KEBAKARAN DI PENGKOL, SETELAH LUDES TERBAKAR BARU BISA DIPADAMKAN



PENAWANGAN, Kebakaran sudah menghanguskan rumah warga Dusun Tegalsari, Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Senin (8/10) pukul 10:40 WIB. tidak ada korban dalam kebakaran ini. tapi karena kebakaran ini kerugian ditaksir hingga Rp 70 juta.

korban dikenal dengan nama Wardi (30). dari informasi yang dikumulkan tim Purwodadihits, kebakaran terjadi ketika rumah korban kosong. ketika kebakaran terjadi, korban bekerja di ladang. kebakaran ini mulanya diketahui oleh tetangga korban, Kaslan. melihat kebakaran terjadi kaslan langsung berteriak minta tolong pada warga setempat.

Warga mulai berdatangan, dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. akan tetapi cuaca panas dan angin yang kencang membuat api cepat menjalar dan menghabiskan rumah. kebakaran bisa dipadamkan setelah Tim Pemadam Kebakaran dari purwodadi tiba dilokasi kejadian.

 kebakaran tersebut tidak memakan korban akan tetapi kerugian mencapai Rp. 70 juta. "penyebab yang jelas saya tidak tahu, saya belum tahu. Disebabkan karena korsleting listrik ketika rumah sedang kosong, "Jelas Agung Prabowo.kwl
KEBAKARAN DI PENGKOL, SETELAH LUDES TERBAKAR BARU BISA DIPADAMKAN KEBAKARAN DI PENGKOL, SETELAH LUDES TERBAKAR BARU BISA DIPADAMKAN Reviewed by Redaksi on October 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.