GARA-GARA TIDAK KUAT MENAHAN KANTUK, MOBIL TRUK MENABRAK MOBIL DUMP



Klambu - Kecelakaan itu melibatkan dua jalur di Jalan Beruang Suci di Desa Kayumas, Distrik Klambu, Sabtu (6/10) pagi. Truk tangki dengan nomor K 1366 SE Sopiri oleh Qoib (28), Desa Penganten Klambu, Dested track Dump dengan pelat nomor K 1765 BS yang berdiri di sisi jalan.



Menurut pernyataan Qoib, seorang pengemudi lagu, mereka membawa Roh Kudus setelah mengambil air putih. Karena mereka tidak bisa menahan perasaan mengantuk, mereka tidak tahu jika ada truk sampah yang berhenti di sebelah kiri. Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari.



"Saya mendapatkan air putih saya hampir tepat, karena saya sangat mengantuk, saya tidak bisa mengimbanginya dan tidak tahu apakah ada truk sampah parkir" kata Qoib.



Untungnya, tidak ada jalan untuk mati, tetapi lintasannya kurang berkembang di garis terdepan.



Petugas kepolisian dari Polsek Klambu telah melompat ke tabrakan untuk mengatur lalu lintas karena kecelakaan sibuk setiap jam.
GARA-GARA TIDAK KUAT MENAHAN KANTUK, MOBIL TRUK MENABRAK MOBIL DUMP GARA-GARA TIDAK KUAT MENAHAN KANTUK, MOBIL TRUK MENABRAK MOBIL DUMP Reviewed by Redaksi on October 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.