FORKI : 51 Karateka Grobogan Akan Bersaing di Piala Pangdam IV Diponegoro



Purwodadihits.info  |  Siap untuk ambil bagian dalam Kompetisi Piala Pangdam IV Diponegoro, Federasi Olahraga Indonesia Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Grobogan tidak ragu-ragu untuk melepaskan atlet terbaiknya guna memenangkan trofi di Kejuaraan ..

Menurut Pradana Setyawan, Ketua FORKI Grobogan, mengatakan bahwa dalam kompetisi khusus untuk cabang olaraga karate, Forki Grobogan menerjunkan 51 atlet untuk bersaing.

"Sebanyak 75 atlet, pelatih dan ofisial yang tergabung dalam kontingen Forki Grobogan ambil bagian dalam kejuaraan karate Pangdam IV Diponegoro yang diadakan pada 1 hingga 4 Agustus 2019 di GOR Patriot Semarang," jelasnya di sela-sela acara pelepasan atlet, Kamis (8/1/2019).

Pradana Setyawan berharap para atlet dapat membawa nama baik Kabupaten Grobogan dengan memenangkan kejuaraan dan membawa pulang medali kejuaraan.

"Para karateka Grobogan menyandang nama Kabupaten Grobogan dan juga melahirkan atlet-atlet baru ke depan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi tempat seleksi untuk menghadapi Porprov mendatang," katanya.

Pradana Setyawan meminta para atlet untuk fokus pada kompetisi sehingga harapan untuk kembali ke rumah dengan kepala terangkat tinggi dapat terwujud. "Jaga kesehatan Anda, lindungi reputasi Anda, lindungi emosi Anda dan bersainglah dengan sportifitas tinggi," pintanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Grobogan, Fatchur Rachman menyatakan keinginan yang sama agar atlet dapat mempertahankan dan membawa nama baik, menunjukkan prestasi, dengan mempertahankan mental dan teknik yang baik untuk dapat bersaing dengan baik. "Besok aku akan datang untuk mendukung kalian bersaing," katanya. kwl
FORKI : 51 Karateka Grobogan Akan Bersaing di Piala Pangdam IV Diponegoro FORKI : 51 Karateka Grobogan Akan Bersaing di Piala Pangdam IV Diponegoro Reviewed by Admin on August 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.