KORBAN BELUM DITEMUKAN, SEORANG ANAK TENGGELAM DI SIMO



Purwodadi Hits - Insiden itu terjadi pada Ahmad Al Nizam Jaelani, bocah 6 tahun yang tenggelam ketika bermain dengan lima temannya di tepian sungai di sekitar jembatan Simo Kradenan Grobogan pada Jumat (14/12) kemarin.

Korban diduga tergelincir dan hanyut di sungai yang dalamnya dua meter. Melihat korban tenggelam, teman lainnya tidak berani menceritakan kejadian korban.

Setelah beberapa saat aliran air sungai meningkat karena hujan. Orang tua  Korban Kasno (42) dan Nita Lailiyah (32) mulai panik ketika lima teman lainnya berada di rumah sementara korban belum terlihat.

Kasno kemudian meminta teman-temannya untuk menceritakan tentang keberadaan para korban. Ketika mengatakan korban hanyut, Kasno terkejut dan kemudian mencari dengan warga lain.

Kejadian itu kemudian dilaporkan pada polisi dilanjutkan ke BPBD SAR Kabupaten Grobogan untuk melakukan pencarian. Hingga Sabtu (12/15) pencarian dilakukan oleh SAR dan warga belum membuahkan hasil, korban belum ditemukan.

Warga didorong untuk lebih waspada dalam memantau anak-anak mereka saat bermain sehingga tidak ada hal yang tidak diinginkan. kwl
KORBAN BELUM DITEMUKAN, SEORANG ANAK TENGGELAM DI SIMO KORBAN BELUM DITEMUKAN, SEORANG ANAK TENGGELAM DI SIMO Reviewed by Redaksi on December 15, 2018 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.