NGAWUR!!! CEWEK TAMBAKSELO TABRAK KERETA API, TAK KUAT MELIHATNYA


KRADENAN,  seseorang perempuan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melaju di di Jalur Kereta Api Km. 37+90 Dusun Bangkep, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan, Grobogan, Kamis (18/10/2018) pada jam 08.30 WIB.  Akibatnya, perempuan terseebut langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh yang tercecer.

Bunuh diri ini mulanya ketika kereta api barang No. K2511a jurusan Surabaya-Jakarta yang dikemudikan oleh masinis Arif Sumartono (28) berjalan dari arah timur menuju barat . Sampai di lokasi kejadian, kereta api yang ia kemudikan tiba-tiba menabrak seorang perempuan. Masinis kemudian menghentikan kereta api  dan turun. “Setelah mengetahui ada yang tertabrak, masinis lalu turun dan menemui saya. langsung menajak melihat kondisi korban,” jelas Teri Murtiana Wijayanti, warga setempat yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Mendapat laporan tersebut, polisi bersama tim inafis dari Polres Grobogan langsung menuju ke lokasi kejadian.  Didapati tubuh korban yang sudah tercerai berai dengan ciri-ciri memakai pakaian jenis daster warna merah putih bunga, dengan berkerudung warna ungu, gunakan sandal jepit warna hijau. 

“Setelah dilakukan identifikasi, korban diketahui bernama Umi Nur Hidayah (32), warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami depresi(gangguan jiwa). Korban diketahui pernah membunuh anaknya pada tahun 2016 lalu,” jelas Kapolsek Kradenan AKP Johari.

Usai memastikan kondisi korban,  ia lantas melaporkannya ke Security Stasiun Kradenan, dan dilanjutkan ke Mapolsek Kradenan untuk penanganan dan identifikasi lebih lanjut. “Setelah mendapatkan laporan ada warga yang tertabrak kereta api, saya langsung melaporkannya ke polsek Kradenan,” kata Bayu Afandi (25), Security Stasiun Kradenan.

NGAWUR!!! CEWEK TAMBAKSELO TABRAK KERETA API, TAK KUAT MELIHATNYA NGAWUR!!! CEWEK TAMBAKSELO TABRAK KERETA API, TAK KUAT MELIHATNYA Reviewed by Redaksi on October 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.