SAUS DALAM TRUK TUMPAH SEMUA DAN SOPIRNYA MELARIKAN DIRI


Ada lagi kecelakaan di jalan Purwodadi-Semarang di desa Penawangan, Jum'at(5/10). Kecelakaan ini hanya sebauh truk yang terguling dengan plat E 8284 LA dengan mobil Avanza, sehingga semua saos di dalam truk tumpah semua, tidak ada yang terluka saat kecelakaan.



Kejadian ini bermula dari truk yang membawa saus di sopiri Pak Sutikno (37) penduduk asli Cirebon berada dari arah semarang menuju purwodadi. dari arah berlawan ada mobil Avanza yang mencoba menyalip mobil dan memaksa truk saus tersebut harus banting stir kekanan sehingga terguling di pinggir sawah.



Akibatnya, truk terbalik di pinggir jalan dengan jarak sekitar 2 meter dari jalan. Puluhan karung karton tercecer dan tersebar, sementara mobil Avanza mengalami rusak parah.



"Saya berusaha mencegah, tetapi jarak sudah tidak bisa di kendalikan, akhirnya menjadi tabrakan," kata Sutikno.



Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, bahkan dua orang yang mengendarai Avanza melarikan diri setelah tabrakan. Sampai berita ini ditulis, kondisi truk pengangkut masih ada di sawah.



"Penumpang Avanza langsung melarikan diri, saya melihat dua orang, mobil itu ditinggalkan karena sangat rusak, ditarik ke kantor polisi," katanya.
SAUS DALAM TRUK TUMPAH SEMUA DAN SOPIRNYA MELARIKAN DIRI SAUS DALAM TRUK TUMPAH SEMUA DAN SOPIRNYA MELARIKAN DIRI Reviewed by Redaksi on October 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.