KEBAKARAN DI NGROMBO DEPOK, HANAYA KAMAR MANDI YANG TAK TERBAKAR



Kebakaran di Ngrombo, Desa Depok, Distrik Toroh, Kamis (10/4/2018). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.15 siang membakar rumah Sardi (60).



Akibat insiden ini, hanya menyisakan kamar mandi. kalau bangunan rumah yang berisi barang-barang berharga yang berada di tdalam rumah semua kebakaran.



 Informasi yang diterima selama kejadian, kondisi desa agak sepi karena banyak orang masih bekerja. kebakaran diketahui oleh orang-orang yang melewati jalan raya Purwodadi-Solo.



Dari kejauhan, pengemudi penasaran pada kepulan asap. Asap dari arah desa tersebut kemudian langsung dikabarkan ke penduduk terdekat.



Kemudian, warga langsung menuju tempat kejadian. Ketika mereka tiba di lokasi, penduduk menemukan sebuah rumah yang sudah terbakar hingga setengahnya.



karena besarnya kebakaran tersebut sehingga api sukar dipadamkan. Api itu mampu dipadamkan oleh mobil Damkar dari Pos Purwodadi ke desa.



Wakil Kepala Polisi Toroh Iptu Kusmanto menyatakan bahwa kebakaran rumah tersebut muncul dari korsleting listrik, karena sebelumnya listrik di rumah tersebut sempat bermasalah dan sudah diperbaiki.


"Tidak ada korban dalam kejadian ini, ketika kebakaran terjadi, warga bisa menyelamatkan ternak dan motor," katanya.
KEBAKARAN DI NGROMBO DEPOK, HANAYA KAMAR MANDI YANG TAK TERBAKAR KEBAKARAN DI NGROMBO DEPOK, HANAYA KAMAR MANDI YANG TAK TERBAKAR Reviewed by Redaksi on October 04, 2018 Rating: 5

1 comment:

Adsense 728x90

Powered by Blogger.